Kamis, 04 April 2019

Pulau Tidung Wisata Yang Di Sukai Para Wisatawan Asing Dan Lokal | Backpacker Indonesia

Pulau Tidung Wisata Yang Di Sukai Para Wisatawan Asing Dan Lokal | Backpacker Indonesia



Pulau Tidung merupakan pulau terbesar dalam gugusan pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Pada zaman dahulu nama Pulau tidung berasal dari kata tidung, yang artinya tempat berlindung, karena pulau ini sering dijadikan sebagai tempat untuk berlindung dari bajak laut atau perompak, Maka Pulau ini dinamakan Pulau Tidung yaitu pulau untuk tempat berlindung.



Pulau Tidung terhampar membujur panjang dari barat ke timur dan menjadi 2 bagian Tidung Besar & Tidung kecil dengan melalui sebuah jembatan panjang yang terhubung di 2 pulau tersebut..



Jembatan Cinta adalah sebuah jembatan yang menghubungkan Tidung besar dan Kecil. Jembatan yang dikenal dengan nama Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. Dari jembatan yang sudah permanen dan di selingi kaca jembatan tersebut, wisatawan dapat melihat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan.



Saat pagi atau sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam di area kawasan Pulau Seribu. Dengan menggunakan paket tour travel liburan ke salah satu gugusan kepulauan seribu ini maka anda akan mendapatkan banyak kenyamanan dan kepuasan, selain itu anda bisa menikmati matahari terbenam dan terbit dari atas jembatan cinta disana. Temukan jodohmu bersama kami.



Di Pulau Tidung  tersedia banyak Penginapan (homestay) dengan berbagai Fasilitas, Kapasitas, Kondisi dan Harga Sewa Penginapan Pulau Tidung yang bervariasi.  Sebelum Anda menentukan pilihan penginapan silahkan Anda tanyakan terlebih dahulu kondisi, fasilitas dan sebagainya  supaya Anda tidak kecewa nantinya.



 Anda dapat memesan Penginapan  di Pulau Tidung paling lambat 1 minggu sebelum hari H keberangkatan supaya tidak kehabisan tempat, khususnya untuk hari libur/weekend ataupun musim liburan harus booking jauh hari supaya tidak kehabisan tempat.



Fasilitas Homestay:



Fasilitas untuk setiap homestay yang kami sediakan antara lain: Kapasitas sekitar 10 -15 orang, Full AC, Televisi, Dispenser, Air mineral, Kasur busa lantai, kamar tidur, kamar mandi di dalam kamar, air bersih, jernih dan tidak asin ( pastikan Anda pilih tempat yang airnya tawar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar