Jumat, 10 Juli 2020

Liburan Panjang Snorkeling Di Pulau Tidung




Menentukan waktu liburan memang sangat penting, apalagi jika bersama seluruh anggota keluarga. Meskipun biasanya liburan dilakukan pada akhir pekan, namun tetap harus diperhatikan, apakah dari semua anggota keluarga yang ikut Liburan ke Pulau Tidung tidak ada kegiatan yang terganggu, seperti misalnya sekolah, urusan kantor, atau kegiatan lainnya. 

Yang paling penting adalah memastikan bahwa semua anggota keluarga pada saat liburan nanti tidak ada yang terganggu dengan urusan masing masing.

semakin banyak rombongan yang ikut dalam liburan tersebut, maka biasanya harga untuk setiap paket wisata ke Pulau Tidung akan jauh lebih murah. Berbeda jika Anda hanya pergi seorang diri atau berdua.



Pulau Tidung yang memiliki pantai yang terkenal dengan pasirnya yang putih, airnya yang jernih berwarna biru toska serta ombaknya yang tenang benar-benar menawarkan liburan yang sempurna bagi keluarga Anda. 

Kegiatan Liburan Panjang Snorkeling di Pulau Tidung ini jangan sampai terlewat yah. Anda harus mencoba menjelajah lautan pulau ini dengan ber-snorkeling ria bersama orang-orang yang anda cintai. Banyak spot-spot Pulau Seribu di sini untuk melakukan snorkeling yang tentunya sangat memukau karena terumbu karang yang indah dan ikan-ikan kecil yang masih banyak berkeliaran. Anda juga dapat berfoto ria di dalam air bersama keindahan bawah laut Pulau Tidung.

Di sini, Anda bisa melihat anak-anak bermain pasir membuat istana atau kastil, mencoba untuk bermain air pantai dengan riuk ombak kecil untuk yang pertama kalinya hingga menawarkan anak yang sudah cukup umur untuk mencoba aktivitas snorkeling karena pantai di sini jernih dan Anda bisa memilih area yang dangkal untuk anak-anak. Tentu dengan penjagaan dari seorang pemandu snorkeling.

Baca Artikel Paket Pulau Seribu Jakarta, KLIK -> : Paket Pulau Seribu




Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, menawarkan keindahan panorama bawah laut. Wisatawan dapat menikmatinya melalui kegiatan snorkeling. Banyak penduduk lokal Pulau Tidung yang menyediakan fasilitas snorkeling, mulai sewa alat hingga perahu yang akan membawa wisatawan menuju spot snorkeling yang paling baik. 

Harga sewa yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp.35 ribu, untuk alat snorkeling berupa masker, snorkel, dan fin atau kaki katak. Peralatan tersebut dapat digunakan sepuasnya. Apa bila Anda ingin mendapatkan  Snorkeling + Kapal + Guide Gratis Anda dapat mengikuti Paket yang sudah di sediakan. 

Untuk Paket Pulau Tidung Lengkap yang didapati yaitu :

Transportation Boat PP
3x Makan + BBQ ( Ikan Bakar / Cumi Bakar )
Home Stay Ac/di tepi pantai
Sepeda/ 2 hari
Set Snorkeling
Kapal Tradisional Jelajah Pulau Sekitar
Foto Underwater : Silakan Bawa memory Card.
Jalan-jalan ke Pulau Tidung Kecil
Jalan jalan ke Saung Cemara
Guide Lokal & Guide Snorkeling

Baca Paket Lengkap Pulau Tidung, KLIK -> : Paket Pulau Tidung


Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia

Marketing online : 08561465377 / 08159977449 / 087780558037

Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26

Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training |Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery






Tidak ada komentar:

Posting Komentar