Rabu, 12 Agustus 2020

Pulau Tidung | Wisata Kepulauan Seribu Jakarta

 



Pulau Tidung adalah pulau yang unik dan eksotis di Kepulauan Seribu. Pulau Tidung ini merupakan pulau yang tergabung di dalam gugusan pulau, kemudian pulau ini juga cukup terkenal serta banyak menyita perhatian dari masyarakat baik domestik maupun mancanegara karena memiiki keindahan alam yang sangat luar biasa. Selain itu juga memiliki potensi yang sagat baik untuk menghabiskan waktu luang. 

Pulau Tidung ini sebenarnya adalah nama dari salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta. Pulau Tidung mengacu pada dua nama pulau yang ada di sana, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil

Sampai sekarang ke dua pulau ini menjadi berkembang ke arah pulau destinasi wisata bahari dan seringkali dijadikan sebagai lokasi penelitian ekosistem pantai dan laut.


Fasilitas Homestay Pulau Tidung



Bagi Anda yang ingin mengisi liburan bersama keluarga maupun teman-teman Anda di Pulau Tidung, Kami menyediakan Jasa sewa Penginapan di Pulau Tidung dengan berbagai macam pilihan Fasilitas serta Kapasitas yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fasilitas Homestay: 

Fasilitas untuk setiap homestay yang kami sediakan antara lain: Kapasitas sekitar 10 -15 orang, Full AC, Televisi, Dispenser, Air mineral, Kasur busa lantai, kamar tidur, kamar mandi di dalam kamar, air bersih, jernih dan tidak asin (pastikan Anda pilih tempat yang airnya tawar)


Baca Artikel : Paket Wisata Pulau Tidung, KLIK -> : Paket Pulau Tidung

                        Paket Pulau Seribu Jakarta, KLIK -> : Paket Pulau Seribu

Jembatan Cinta Pulau Tidung




Jembatan Cinta adalah sebuah jembatan yang menghubungkan Tidung besar dan Kecil. Jembatan yang dikenal dengan nama Jembatan Cinta ini menjadi salah satu tempat yang biasa dikunjungi bagi para wisatawan. Panjang jembatan ini kira-kira 800 meter. 

Dari jembatan yang terbuat dari kayu ini, wisatawan dapat melihat pemandangan di dalam air laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang lincah berenang pada sisi-sisi jembatan. Saat pagi atau sore hari, jembatan ini menjadi tempat yang romantis untuk melihat matahari terbit atau terbenam. 

Dengan menggunakan paket tour travel liburan ke salah satu gugusan Pulau Seribu ini maka anda akan mendapatkan banyak kenyamanan dan kepuasan, selain itu anda bisa menikmati matahari terbenam dan terbit dari atas jembatan cinta disana. 


Snorkeling Pulau Tidung





Aktivitas yang menyenangkan ini tidak boleh lagi Anda lewatkan pada saat berada di Pulau Tidung. Aktivitas snorkeling adalah aktivitas wajib yang menantang ketika berwisata ke pantai.

Dengan melakukan snorkeling Anda bisa melihat adanya beragam terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang cantik dan menggemaskan.

Anda bisa menyewa peralatan snorkeling tersebut seharga Rp35.000 di perairan sekitar Jembatan Cinta. Jika Anda belum mempunyai pengalaman atau masih merasa takut Anda bisa ditemani pemandu dengan membayar Rp100.000.


Beberapa Tempat Wisata Pulau Tidung Yang Sering Di Kunjungi



Pulau Tidung adalah pulau yang unik dan eksotis di Pulau Seribu, banyak wisatawan yang menghabiskan waktunya untuk bersantai di saung atau di bawah pohon rindang, berjemur, melihat sunrise atau menikmati permainan air seperti banana boat, water spot, kano, angsa laut dan jet sky. 

Tempat Wisata Pulau Tidung sendiri juga bermacam – macam sehingga Anda bisa mengunjungi satu persatu untuk menikmati keindahan alamnya. Dan berikut ini adalah beberapa tempat wisata Pulau Tidung yang dapat Anda kunjungi: 

Pulau Tidung Besar, 
Pulau Tidung Kecil, 
Jembatan Cinta, 
Pantai Saung Perawan, 
Pantai Cemara Kasih, 
Taman Nasional Bawah Laut, 
Dll.

Para Wisatawan mengitari pulau dengan bersepeda atau jalan kaki sambil melihat-lihat pemandangan terumbu karang dan ikan berwarna-warni. Bila Anda berada di sebuah Jembatan yang di sebut sebagai Jembatan Cinta biasanya para wisatawan akan melihat orang-orang akan meloncat dari jembatan tersebut dan bagi para wisatawan yang bernyali besar, mereka bisa langsung melompat ke laut dari ketinggian sekitar 7 meter ke bawah laut dengan ombak yang tenang.


Reservasi by PT Bumi Wisata Indonesia

Marketing online : 08561465377 / 08159977449 / 087780558037

Office Phone : 021-80889688 / 80880525-26

Dapatkan Paket Menginap | One Day | Outing | Outbound Training |Gathering | Team Building | Meeting Room | Offroad | Rafting | Paintball | Archery





Tidak ada komentar:

Posting Komentar